Posted by: omcivics | September 14, 2007

Negara Islam Indonesia KW IX oleh Sukanto


Responses

  1. mas,kalo gak faham ttg nii jgn komen macem2. kalo nii salah apa RI yang jahiliyah bener? fahami sejarah dulu,hijrah dulu,jadi masul dulu.baru nanti kamu ngerti ini kebenaran apa bukan,kalo orang yg ikut nafsu pasti gak kuat kecuali orang2 yg ikhlas.tp percuma Alquran kalo didebat pasti yg menjalankan diangap sesat&gila spt rasulullah jg dulu begitu,jadi kita memang pakai istilah yang waras ngalah. wasallam


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories